Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Aluminium Foil Woven Insulasi ECOGARD

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
50 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
JAKARTA ALLUM FOIL - Insulation Material Supplier
Jakarta Allum Foil (JAF) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan bahan insulasi yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Sejak didirikannya pada tahun 2008,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Aluminium Foil Woven Insulasi ECOGARD

Aluminium Foil  Woven Insulasi ECOGARD adalah metalizing foil isolasi yang terbuat dari beberapa lapisan material seperti metalizing foil dalam satu atau dua sisi yang diperkuat dengan woven fabric sehingga memiliki daya rentang yang kuat, dan tidak mudah sobek.

Aluminium Foil  Woven Insulasi ECOGARD dirancang khusus untuk memantulkan radiasi panas matahari, sehingga ruangan didalam bangunan Anda menjadi sejuk dan nyaman.

Aluminium Foil  Woven Insulasi ECOGARD secara luas dipakai bersama mineral wool, rockwool, glasswool, plain slabs dan papan plafon. Aplikasi pemakaian sebagai isolasi pada atap, dinding rumah, bangunan-bangunan komersial, dan bangunan pabrik industri.

Aluminium Foil  Woven Insulasi ECOGARD – Single Side
Spesifikasi:

1. Lebar : 1,2 m
2. Panjang : 50 m
3. Luas : 60 m2

Aluminium Foil  Woven Insulasi ECOGARD– Double Side
Spesifikasi:

1. Lebar : 1,2 m
2. Panjang : 50 m

3. Luas : 60 m2
Tampilkan Lebih Banyak