Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

HEIGARD Standard

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
56 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
JAKARTA ALLUM FOIL - Insulation Material Supplier
Jakarta Allum Foil (JAF) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan bahan insulasi yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Sejak didirikannya pada tahun 2008,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail HEIGARD Standard

HEIGARD Standard adalah isolasi foil generasi baru yang terdiri dari bahan Non Woven dengan lapisan film metalik. Sisi film metalik ini memiliki beberapa keunggulan khusus, yaitu kedap air dan mampu merefleksikan radiasi panas sedangkan sisi Non Woven memiliki kemampuan menyerap kelembaban yang tinggi. Dengan bahan berkualitas tinggi HEIGARD adalah pilihan terbaik yang digunakan untuk roofing underlayer ( foil dibawah atap) , ducting foil dan isolator atau lapisan anti bocor pada umumnya.

Keunggulan:
- Memantulkan energi panas matahari hingga 95%
- 100% Kedap air
- Sangat kuat, tidak mudah robek meskipun dalam keadaan atau lingkungan basah dalam waktu yang lama
- Ringan dan Fleksibel, sehingga mempermudah pemasangan dan penghematan waktu
- Lapisan non woven sangat bagus untuk menyerap kelembaban sekaligus menahan panas sehingga temperatur di bawah atap tetap dingin dan menghindari pengaruh kondensasi di bawah lapisan atap Produk HEIGARD Yang menjadi kebanggaan HEIGARD adalah Proyek prestisius di Indonesia seperti: - Gading Serpong ( Sumarecon, Tangerang) - Pakuan Supermal ( Surabaya) - Gereja Santo Yakobus ( Surabaya) - Manado Citraland ( Manado) - Delta Mas ( Sinarmas Group, Bekasi) - Dll Telah memakai Produk HEIGARD dan menjadi bukti produk terbaik HEIGARD.

HEIGARD Standard Spesifikasi:
1. Lebar : 1.050 mm
2. Panjang : 100 m
3. Berat : 11 kg ( Real 9, 8 kg)
4. Diameter : 18, 5 cm
Tampilkan Lebih Banyak