Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Aluminium Foil Paper Insulasi SAFE FOIL

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
JAKARTA ALLUM FOIL - Insulation Material Supplier
Jakarta Allum Foil (JAF) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan bahan insulasi yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Sejak didirikannya pada tahun 2008,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Aluminium Foil Paper Insulasi SAFE FOIL

SAFE FOIL Paper merupakan aluminium foil insulasi yang terbuat dari beberapa lapisan material yaitu aluminium foil yang diperkuat dengan benang polyester atau benang fiberglass scrim, sehingga memiliki daya rentang yang kuat, dan tidak mudah sobek. Ditambah dengan lapisan kertas kraf yang bermutu tinggi, dan disatukan dengan perekat serta menggunakan teknologi yang handal. Dirancang khusus untuk memantulkan radiasi panas matahari, sehingga ruangan dibawah bangunan menjadi sejuk dan nyaman. Secara umum diaplikasikan bersama dengan rockwool, glasswool dan papan plafon sebagai insulasi atap, dinding dan ducting bangunan.

SAFE FOIL Paper – Single Side
Spesifikasi Teknis:

1. Layer : Paper
2. Type : Single Side
3. Width : 1.25 m
4. Length : 60 m
5. Area : 75 m2

SAFE FOIL Paper – Double Side
Spesifikasi Teknis:

 

1. Layer : Paper
2.  Type : Double Side
3. Width : 1.25 m
4. Length : 60 m
5. Area : 75 m2
Tampilkan Lebih Banyak